Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Alami

Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Alami


Penjelasan Leukimia


leukimia atau leukemia yakni kanker yang menyebabkan sel-sel darah putih. Sel darah putih adalah sel darah yang berkhasiat menjaga anggota tubuh terhadap benda lain atau penyakit. Sel darah putih ini didapatkan dari sumsum tulang belakang.



Pada kondisi baik, sel-sel darah putih akan bertumbuh secara rutin di saat anggota tubuh membutuhkannya akan memberantas jangkitan yang datang. Namun beda halnya pada penderita tumor darah. Sumsum tulang dapat melahirkan sel-sel darah putih yang abnormal, tidak bisa berjalan dengan baik, dan secara eksesif. Jumlahnya yang berlebihan akan menyebabkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang normal akan berkurang. Baca juga : obat leukimia herbal


Fakta Penyakit Leukemia


Demam, menggigil


keletihan, kelemahan


Kehilangan gairah makan, penurunan berat anggota tubuh


Keringat senja


linu Tulang / sendi


Ketidaknyamanan pada perut


nyeri kepala


Sesak napas


Sering tertimpa penyakit jangkitan


Mudah rusak atau perdarahan


Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)


Ciri leukemia


Merasa demam atau kedinginan


Terus-menerus merasa lemas atau merasa lelah


Sering mengalami kontaminasi berulang-kali atau mengalami infeksi parah


Penurunan bobot badan yang tidak jelas sebabnya dan tak nafsu makan


Gampang berdarah atau luka


Sering mengalami mimisan


Muncul bintik-bintik merah kecil di kulit


Keringat berlebihan, terutama di malam hari


Rasa nyeri atau nyeri di tulang atau persendian


Bagian-Bagian Resiko Penderita Kanker Darah


bagian keturunan atau genetika. Penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang aneh meningkatkan risiko mengalami leukemia akut. Sedangkan leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam saudara dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang mengidap leukemia juga bisa memperbesar risiko mengalami penyakit yang setara.


sempat melalui terapi tumor. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga bisa mendatangkan kanker darah.


Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. Misalnya orang yang sempat terjun dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau melewati pajanan zat kimia seperti benzena.


Merokok. Rokok tak hanya akan meningkatkan risiko leukimia (terutama kanker darah mielogen akut), tetapi juga berbagai penyakit lain.


Penyebab Penyakit Kanker Darah


Sampai pada itu penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi berlangsungnya kanker darah.


Radiasi. Hal ini ditunjang pada beberapa laporan dari beberapa riset yang menanggapi kasus leukemia bahwa para pegawai radiologi lebih sering mengalami leukimia, pengidap dengan radioterapi lebih sering mengalami leukemia, leukemia ditemukan pada korban hidup keadaan bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.


Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi bisa mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun alam seperti benzena, bahan kimia industri bgaai insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.


Herediter. pengidap Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.


Virus. Beberapa jenis virus bisa mengakibatkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.


Makanan Yang Baik Untuk Leukimia


Gandum


Sayuran seperti wortel dan bayam


Ikan salmon dan tuna


Susu


Buah-buahan


Makanan Yang Di Larang Untuk Kanker Darah


Buah-buahan seperti nangka, durian, nanas, lengkeng, anggur, karena beberapa buah ini berkhasiat zat yang dapat mendorong tumbuhnya sel kanker. Jadi sebisa mungkin Anda jauhi dahulu macam-macam buah ini.


Cabai. Cabai juga dapat mempengaruhi dan menurunkan jumlah oksigen dalam anggota tubuh.


Sawi putih dan kangkung juga memiliki dampak yang tidak bagus bagi Anda yang tengah melakukan pengobatan, karena dapat mengurangi kemampuan obat.


Tauge juga memiliki efek samping tidak bagus bagi penderita leukemia, karena zat yang ada di dalamnya bisa mendorong pertumbuhan sel tumor lebih cepat.


Semua makanan yang diawetkan dan di panggang.


Seafood seperti udang, kepiting, kerang, dan cumi-cumi juga harus kamu hindari karena menyimpan lemak yang luar biasa tinggi.


Beberapa minuman semacam es, soft drink, alkohol/bir juga mempunyai dampak buruk bagi kelancaran peredaran darah. Jadi sebisa mungkin wajib di hindari.


Daging-dagingan seperti daging kambing, kerbau, sapi dan babi juga tidak pelak menjadi santapan yang wajib dihindari Anda, lantaran daging memfasilitasi pertumbuhan sel yang tak normal.


Cara Mencegah Leukemia


Berikut ini yakni sistem penyembuhan yang biasanya dianjurkan untuk mengatasi leukimia, antara lain:


Melakukan kemoterapi


menjalankan terapi radiasi


Melakukan tranfusi darah


Pemberian obat


Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)


penyembuhan yang sesekali dilakukan oleh ahli kedokteran rata-rata semacam kemoterapi, obat-obatan tablet dan suntik untuk menstabilkan produksi sel darah putih di dalam sumsum tulang.


Ace Maxs


Ace maxs adalah produk kesehatan yang dibuat dari perpaduan intisari kulit manggis, ekstrak daun sirsak, apel, bunga rosella hitam, anggur, dan madu. Produk kesehatan ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Aman dikonsumsi oleh balita diatas usia 4 tahun, laki-laki, wanita, dewasa, dan lanjut usia. 100% berbahan alami tanpa dicampur bahan kimia sedikitpun sehingga tak akan mengakibatkan dampak berbahaya dan efek kecanduan.


ACE MAX’S


Acetagonins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang bisa membantu kesembuhan pengidap yang menderita tumor


Manggis/mangosteen [Garninia Mangostana L.], yang buah kulitnya kami jadikan ramuan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit kronis.


Antiaging & antioksidan. antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan pencegah radikal bebas, keduanya ada dalam Obat Herbal Alami Ace Maxs


Xanthone senyawa yang ada dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti tumor, anti bakteri, anti fusingida, dll.


Sirsak / soursop[annona muricata L]. sirsak, buah yang daun nya kita gunakan untuk bahan Obat Herbal Alami Ace Maxs. Daun sirsak benar-benar bermanfaat dalam pengobatan berbagai macam Penyakit tumor.


manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs


manfaat Kulit Manggis


Buah manggis biasa disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis luar biasa kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mempunyai XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis ada khasiat zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu melampaui 40 persen. Dengan khasiat XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif.


faedah xanthone ampuh di gunakan untuk pengobatan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat perkembangan sel kanker.


Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi efek samping dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena dapat menghambat perkembangan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus yaitu bakteri penyebab peradangan dan gangguan pencernaan.


manfaat Daun Sirsak


Khasiat yang paling dikenal yang dimiliki daun sirsak yaitu seperti anti kanker. Berdasarkan obsevasi, di dalam daun sirsak tercantum senyawa bermanfaat yang di ucap dengan acetogenin yang manjur dan aman atasi penyakit tumor. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih stabil dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang bisa membantai sel kanker secara selektif yaitu hanya merusak dan membantai sel tumor saja tanpa merusak sel anggota tubuh yang baik. Selain itu, zat ini mampu menyembuhkan tumor tanpa mengakibatkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa mematikan sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain tumor usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.


Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali khasiatnya untuk anggota badan, bisa seperti obat penyakit atau untuk menambah kekuatan tubuh.


Daun Sirsak diuji secara laboratorium di mulai tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan manfaat daun sirsak dan kulit manggis secara efisien bisa membunuh sel jahat dari beberapa tipe tumor yang berbeda-beda, diantaranya:


Kanker Darah


tumor Payudara


tumor Rahim


tumor Paru-paru


tumor Testis


Kanker Otak


Kanker Hati


Kelenjar Getah Bening


Kanker Prostat


Kanker Usus


faedah Madu dan Bunga Rosella Hitam


khasiat lainnya adalah bunga rosella hitam dan madu alamiah yang mana memiliki peranan aktif pada kesegaran anggota tubuh. Bunga rosella hitam bias menetralkan keasaman sehingga Ace Maxs ini benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh pengidap maag sekalipun. Sementara itu manfaat madu alami dalam ace maxs itu sudah tidak diragukan lagi, karena sejak zaman dulu madu popular dengan sejuta khasiat dan manfaatnya serta mampu menyembuhkan macam-macam penyakit serta sangat baik untuk kesehatan badan dan kecantikan.


Selain seperti pengobatan, Andapun akan mendapatkan manfaat lain yang didapatkan dari Ace Maxs


Kelebihan Yang Utama Dari Ace Maxs, ialah


pemakaian malam hari menjadikan tidur lebih nyenyak


Konsumsi pagi hari meningkatkan tenaga dan vitalitas


Membantu mengatasi penuaan dini (anti aging)


Membantu menambah hormon pada laki-laki dan perempuan


menolong mencegah penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & penyembuhan (preventive dan curative)


Bukti Nyata Ace Maxs Mampu Mengatasi Tumor


Nama        : Gunadi Sasongko


Umur         : 48 tahun


Asal            : Depok, Jawa Barat


Profesi       : Musisi Organ Tunggal


Penyakit     : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


Cara Pemesanan


Untuk cara pemesanan anda tak usah cemas, cukup anda kirimkan pesan singkat kepada [kami|kita} via SMS/ WA/ BBM dengan memakai format pemesanan yang lengkap. Dan anda juga tidak perlu cemas karena kami disini mengutamakan pelayanan dan kenyamanan untuk anda ialah “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar” itulah keunggulan dari toko kami.


Contoh Pemesanan:


Ketik : AM-AN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Contoh :


AM-AN: 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Kode AM-AN adalah kode untuk mempermudah kami dalam mengirimkan barang supaya tidak keliru, untuk itu anda wajib mencantumkan kode AM-AN saat mengirimkan SMS/BBM.


Nama Bank         No Rekening      Atas Nama


Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya     3210373712         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BRI Cab. Tasikmalaya           0100-01-000304-56-3      RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BNI Cab. Tasikmalaya          0219391983         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya             1510005196         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya         131-00-0565435-7             RIPKI ABDUL ROJAK


 Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar